Review produk: Car Seat Joie Tilt

Waktu itu saya beli car seat saat umurnya Fadhil jalan tiga bulan. Alasannya waktu itu lebih karena pegel kalo harus ngegendong dia di dalam mobil.. eh tapi masalah safety juga ding hehe.

Setelah googling2 dan hunting ke beberapa toko bayi, akhirnya diputuskan beli car seat JOIE TILT di olshop.

Alasannya:
1. Murah tapi ga terkesan murahan,
2. Kokoh tapi ga keliatan gede banget
3. Buatan luar negeri (hehe)
4. Ada di mothercare, tapi untuk seri yang lain. Jadi asumsi saya brand ini bagus hehe
5. Bisa sampe usia fadhil 4 tahun (tapi yang ini belum dicoba sih)

Oya merek atau seri ini agak ga populer di Indo, reviewnya malah belum nemu. Jadi belinya modal video di youtube sama blog luar.

Tapi begitu barangnya nyampe, taraaaa.. sesuai ekspektasi. Bagus. Ga kayak merek Pl**o (ups).

Waktu Fadhil masih usia 3 bulan sih masih gampang naruh dia di carseat. Masih bisa dipakein seat beltnya pula. Sekarang sih boro-boroo.. Dari mulai umur dia 10 bulan kadang suka berdiri di atas car seatnya. Jadi bye bye deh seat belt. Tapi ini car seat tetep saya pasang di dalam mobil karena kadang dia mau didudukin di car seat. Kadang mau. Kadang ngga. Yaa... tergantung mood lah.

Ini foto dia umur 10 bulan yang lagi anteng duduk di car seat. Atau yang lagi berdiri juga adaa...

Komentar

  1. information in this article is very helpful and useful for me penumbuh rambut tradisional

    BalasHapus
  2. Mbak, kalo boleh tau mobilnya apa? Pengen beli joie tilt juga tapi takut g muat.. Saya pake honda city

    BalasHapus
  3. Aku suzuki splash mba, xenia juga cukup.

    BalasHapus
  4. Aku suzuki splash mba, xenia juga cukup.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer