Review Erha

Mumpung masih anget2, alias baru kemarin nyobain ke Erha, kepengen deh ngereview.

Setelah maju mundur cantik, ke dokter, ngga, ke dokter, ngga. Akhirnya aku putuskan untuk ke dokter aja deh. Abisnya setelah menginjak usia 28 tahun, makin susah nemuin produk kulit yang cocok. Segala merek udah dicobain. Macam wardah, dove, hada labo, skin aqua, nivea, the body shop, loreal, dll yang murah meriah tapi hasilnya bikin kulit kusam dan jerawatan.

Jadi kemarin ceritanya mampir ke Fivot Skin Care di gading serpong tapi dokternya ga standby, alias baru jam 4 sore datangnya. Kan daku malas bolak balik bawa anak, jadi melipir deh ke Erha aja yang di summarecon mall serpong.

Dalam hati, deg2an bertanya2, berapa ya.. Berapa ya nanti biayanya. Hahaha. Maklum yah, namanya ibu rumah tangga, ngeluarin biaya kecantikan tu macam kebutuhan tersier. Tapi gimana dong, daku udah putus asa sama produk pasaran.

Dan setelah konsultasi cantik sama dokter Febby Haryono yang cantik juga, keluar deh tagihan yang ditunggu-tunggu. Hahaha. Sambil menghela napas....

"Semuanya 667ribu bu.." kata resepsionisnya ramah.

Dengan berat hati ngeluarin kartu debit deh sambil menangis dalam hati. "Mahal ya.."  T___T

Oke deh. Demi deh demi.. Wajah kinclong bak artis2 dan sosialita. Hahaha.

Aamiin.

Jadi review pertama untuk tempat tunggunya nyaman banget. Tuh anakku sampe guling sana guling sini di karpetnya. Untung yaa hari senin siang jadi sepi. Wkwkwk.

Review kedua untuk dokternya, udah pasti ramah. Ya iyalah.. Harus itu mah. Salah satu strategi marketing ya.

Aku bilang ke dokternya kalau wajahku kadang kering, terus ngelupas. Dokter ngelihat muka aku dari dekat dengan bantuan lampu dan katanya, "Ada komedo ya bu, bekas jerawat. Trus ada flek2 hitam." Dan pas ngeliat muka dokternya dari dekat, wajahnya muluuuss banget. Huhu.. Kepengen..

Trus ditawarin peeling BHA, tapi aku ga ambil dengan alasan bawa anak. Hahaha. Padahal sih takut sakit sama takut kantong makin jebol.

Komentar

Postingan Populer